TERUNGKAP..!! Kenapa Yesus [Nabi ISA 'alayhi as-salam] Yang Kembali Di Akhir Zaman..?!

Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam yaitu Rasul paling akhir yang diantar Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan membawa kitab Al-Qur’an untuk umat Islam. Lantas, banyak muncul pertanyaan ;
 " Jadi kenapa didalam Hadist dijelaskan kalau Yesus Nabi Isa 'alayhi as-salam bakal kembali pada sebagai Rasul diakhir jaman? Tidakkah itu berarti Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bukanlah Rasul paling akhir? " 
Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam yaitu Rasul paling akhir. Serta akan tidak ada Kitab baru yang bakal diwahyukan sesudah Al-Qur'an. Serta kehadiran Nabi Isa 'alayhi as-salam yang ke-2 tak dijelaskan dengan cara gamblang didalam Al-Qur'an tetapi dijelaskan didalam Hadist, salah satunya yaitu :
Rasûlullâh bersabda ; “Tidak bakal berlangsung kiamat hingga turun pada kalian Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil, ia mematahkan salib, membunuh babi, hentikan jizyah serta melimpahkan harta hingga tak ada seseorang juga yang ingin terima pemberian harta. ” Tafsir Ath-Thabari serta Tafsir Al-Qurthubi
Rasûlullâh bersabda ; “Bagaimana kondisi kalian jika Isa Ibn Maryam turun diantara kalian sedang sebagai Imam (pemimpin) kalian datang dari kelompok kalian sendiri? ” HR. Bukhari : no. 2296
Dari Jabir bin Abdullah radhiallahu ‘anhu, berkata ; Saya mendengar Rasûlullâh bersabda ; “Akan selalu ada diantara umatku satu grup yang berperang diatas kebenaran, mereka selalu menang sampai hari Kiamat. ” Beliau bersabda ; “Lantas Isa Ibn Maryam turun, jadi pemimpin grup itu berkata, 'Kemarilah, Sholatlah sebagai Imam kami! ' Jadi Isa menjawab, 'Tidak, beberapa kalian memimpin beberapa yang lain sebagai penghormatan Allah pada umat ini. ' HR. Bukhari : Kitabu ahaditsil anbiya’ no. 3193 serta Muslim : Kitabul iman no. 222, 223, 224

Jadi kenapa Yesus Nabi Isa 'alayhi as-salam yang kembali? 

Pertama-tama, Yesus Nabi Isa 'alayhi as-salam tak kembali pada sebagai seseorang Rasul. Dia kembali sebagai pengikut Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Tersebut kenapa saat dia turun dengan meletakkan ke-2 tangannya pada bahu beberapa Malaikat di menara putih Damaskus. Di bawah ini hadistnya :
“Ketika Allah sudah mengutus al-Masih Ibn Maryam, jadi turunlah ia di menara putih di samping timur Damsyiq dengan kenakan dua buah baju yang dicelup dengan waras serta za’faran, serta ke-2 telapak tangannya ditempatkannya di sayap dua Malaikat ; apabila ia menundukkan kepala jadi menurunlah rambutnya, apabila diangkatnya terlihat landai seperti mutiara. Jadi tak ada orang kafirpun yang mencium nafasnya terkecuali tentu wafat dunia, walau sebenarnya nafasnya itu sejauh mata melihat. Lain Isa mencari Dajjal sampai menjumpainya dipintu Lud, lalu dibunuhnya Dajjal. Lalu Isa datang pada satu golongan yang sudah dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lantas Isa menyeka muka mereka serta memberitahu mereka mengenai derajat mereka di Surga. ” Shahih Muslim, Kitab al-Fitan wa Asyrathis Sa ‘ah, Bab DzikrAd-Dajjal 18 : 67-68
MuslimNetizen. com
Lalu dia pergi ke Al-Quds, jadi dia bakal Sholat di belakang pemimpin Muslim (Imam Mahdi) ketika itu. Dia kembali sebagai pengikut hukum Syariah yang sudah diberikan pada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu Nabi Isa 'alayhi as-salam bakal mematahkan kayu-kayu salib, membunuhi semuanya babi, serta menghapuskan jizyah. Walau jizyah adalah sisi dari Syariah, namun Rasûlullâh bersabda kalau dia bakal menghapuskannya.


Mengapa Yesus Nabi Isa 'alayhi as-salam mesti kembali pada? 

Argumennya, lantaran agama Yahudi serta Kristen. Ditambah lagi dalam pojok pandang Yudaisme. Secara singkat, tak ada seseorang Yahudi juga yang terima Yesus sebagai messiah. Satu diantara argumennya yaitu, bila Kristen mengaku-ngaku kalau Yesus Nabi Isa 'alayhi as-salam sudah terbunuh serta disalib, jadi hal semacam itu cukup untuk beberapa Yahudi lantaran Yesus Nabi Isa 'alayhi as-salam tentunya bukanlah messiah.

Lantaran beberapa Yahudi tahu dari kitab suci mereka serta Tuhan sudah bernubuat pada mereka, sebenarnya sang messiah akan tiba serta membangun kerajaan Tuhan di muka bumi. Itu berarti dia bakal membangun hukum Syariah yang datang dari Tuhan, serta dia bakal berseru supaya umat manusia di semua muka bumi menyembah Tuhan Yang Maha Esa.

Serta kita sebagai umat Muslim juga yakin kalau Nabi Isa 'alayhi as-salam bakal kembali pada ke bumi. Lalu dia bakal memerintah di bumi sebagai penguasa yang adil sepanjang 40 th. serta akan tidak ada agama lain terkecuali agama Islam. Jadi tersebut kenapa Yesus Nabi Isa 'alayhi as-salam mesti kembali untuk penuhi ramalannya yang didapatkan pada umat Yahudi serta Tuhan tak pernah tidak mematuhi janji-Nya.

Lantaran pada saat kerasulan Yesus Nabi Isa 'alayhi as-salam, dia bakal dibunuh serta disalib oleh beberapa orang kafir, jadi Allah mengangkatnya. Jadi Yesus Nabi Isa 'alayhi as-salam tak terbunuh serta dia tak disalib lantaran dialah sang messiah.
MuslimNetizen. com
Tersebut Video penjelasan dari seseorang Ulama di Scandinavia :

sumber : muslimnetizen.com/