Suami Perlu Tahu, ini Manfaat Jika Kamu Mencium Istri Sebelum Kerja

Buat para suami yang jarang melakukan hal ini terhadap istri...Sudah jarang dilakukan suami-istri, padahal mencium kening istri saat akan bepergian atau mau berangkat kerjamanfaatnya sungguh luar biasa lho.


Ini ulasannya.

Mengecup kening istri atau mencium tangan suami melansir dari ruangmuslimah.com, hakikatnya sebuah simbol dari satu hal paling mahal dalam hubungan suami isteri.

Apa itu?

Saling percaya.

Jangan menilai bahwa yang mendorong suami mengecup kening istrinya itu karena birahi.Seorang suami mengecup kening istri adalah cara dirinya mendapat ketenangan.

Dan istri mencium tangan lelaki bukan semata tentang siapa yang lebih tinggi derajatnya, tapi itu adalah tanda bahwa keikhlasan yang menuntunnya. Karena istri juga tahu, di tangan suaminya ada ridha Tuhannya.

Kenapa mesti kening atau tangan?

Keninglah, perantaraan tunduk makhluk pada Penciptanya. Keninglah bagian tubuh pertama yang mengaku, bahwa Allah SWT adalah Maha Tinggi, sementara diri adalah rendah.

Keninglah yang bersujud.

Kening berada paling bawah, sebagai simbol bahwa tiada yang lebih tinggi daripada Tuhan.

Padahl kening adalah bagian tubuh kita yang paling tinggi. Maka pada kening istrilah Allah SWT hembuskan sumber ketenangan. Maka tak heran jika suami bisa merasakan ketenangan setelah mengecup kening istrinya.

 
Lalu, apakah sama kondisinya dengan tangan suami yang dicium istri?

Istri mencium tangan suami bukan semata menempelkan bibirnya. Ada doa yang ia panjatkan di tangan suami, semata meletakkan doa dis ana, karena dengan tangan itulah suaminya bekerja untuk orang-orang yang dicintai dan disayanginya.

Lewat ciuman di tangan suami, seorang istri sedang memohon pada Tuhannya, agar menjaga tangan suaminya dari hal-hal yang dibenci oleh-Nya.

Melalui ciuman yang diletakkan di tangan suami, seorang istri menitipkan doa agar Allah SWT menjaga tangan suami untuk menjaga kasih sayangnya dan tak mengambil yang bukan haknya.

Sebelum berangkat bekerja atau berpergian, jangan lupa mencium kening isteri atau tangan suami ya. Semoga Allah memberkahi rumah tanggamu