(Video) Ketika Menteri Agama, Lukman Hakim Menangis Haru di Acara Penghargaan LGBT

Video%2BMenag%2BMenangis%2Bdi%2BAcara%2BPenghargaan%2BLGBT


Pada Agustus lalu Mentri Agama Lukman Hakim Saifudin menghadiri acara penghargaan kepada Forum Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender, Intersex, Queer Indonesia (LGBTIQ Indonesia) dan IPT 65.
Berikut Videonya:

Pada kesempatan itu menag juga menyampaikan orasi kebudayaan sebagai puncak acara. Hadir pula Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara.

Tentu saja, kaum LGBT memanfaatkan hadirnya Menteri Agama untuk “curhat” memaparkan keluhan mereka. Mendengar curhat dan keluhan mereka Pak Menag sempat tertunduk dan meneteskan air mata.




berikut komentar netizen : 

Pasha Dim Mungkin si bapak itu waktu muda nya prnh mengalami apa yg disampaikan oleh para LGBT..sehingga dia berusaha empaty dng statment2 yh ia lontarkan yg seakan2 benar...semoga dapat hidayah dam kembali ke fitrah aamiin

Arif Wicaksono MasyaAllah.. menteri agama yg ndk tau agama.. Allah saja melaknat kaum sodom dijaman nabi Luth ko iso dia malah membaur dgn kaum seperti itu..panutan yg ndk baik..diganti saja menteri nya itu..dia itu agamanya apa?

IJeff saya kadang bertanya kenapa allah mentakdirkan manusia bs suka sesama sejenis bencong atau LGBT atau apalah itu.
saya bertanya di mana letak keadilan allah.
padahal saya meyakini klu allah itu adil.

saya mengambil kesimpulan allah sangat syg sm mereka.
allah ingin meninggikan derajat meraka dengan cobaan suka sesama jenis.
allah tau mereka itu mampu merubah hidup nya menjadi normal seperti manusia2 lainya menyukai lawan jenis,
tp mereka hanya mengikuti hawa nafsunya.
allah punya versinya masing2 untuk menguji hambanya.
mohon koreksi saya klu klu saya mengambil kesimpulan yg salah.



Syarif Basir Al-Hadad Menjijikan baru zaman ini MENAG ada di acara Banciii... 
Mmg ini cara Allah utk menunjukan kpd kita siapa MENAG sbnarnya, yg dr gayanya saja sdh ke Bancian gtu... Terima Kasih Ya Allah.. engkau tunjukan kpd kami.. semoga Engkau menggantinya dgn Pilihan Terbaikmu bg kami ya... Allah Amiiinnn..


Ikhsan Wahyudi Wahai mahasiswa2 yg kritis ,kita tau kaum nabi luth d tenggelamkan oleh allah ke perut bumi karena maraknyo homo seksual dan lgbt,, apakah kita sebagai mahasiswa menunggu negeri ini d balikkan baru bertindak, kalo mentri agama saja setuju dg lgbt d Indonesia, it menandakan bahwa umat islam semakin d permainkan, apakah kita mau anak cucu kita jga ikut kaum lgbt, jgn d diamkan hal semacam ini, mna suara negara yg mayoritas islam, kita tau bahwa lgbt it haram hukumnya, apakah kita diam saja, hendaknya kita harus bikin gerakan untuk mentri agama ini

Erlina Lisa Turisyanti Opininya menyesatkan... Pak mereka butuh bantuan di obatin diterapi bukan diapresiasi kelakuannya...


Shawor Kurniawan Zzcycles Jemput hidayahmu semoga kita bukan termasuk orang orang yg sesat ! Bismillahirrohmanirrohiim اللَّهُ نَزَّلَ أَحْسَنَ الْحَدِيثِ كِتَابًا مُتَشَابِهًا مَثَانِيَ تَقْشَعِرُّ مِنْهُ جُلُودُ الَّذِينَ يَخْشَوْنَ رَبَّهُمْ ثُمَّ تَلِينُ جُلُودُهُمْ وَقُلُوبُهُمْ إِلَىٰ ذِكْرِ اللَّهِ ۚ ذَٰلِكَ هُدَى اللَّهِ يَهْدِي بِهِ مَنْ يَشَاءُ ۚ وَمَنْ يُضْلِلِ اللَّهُ فَمَا لَهُ مِنْ هَادٍ

Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik (yaitu) Al Quran yang serupa (mutu ayat-ayatnya) lagi berulang-ulang, gemetar karenanya kulit orang-orang yang takut kepada Tuhannya, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka di waktu mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, dengan kitab itu Dia menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, niscaya tak ada baginya seorang pemimpinpun (q.s az-zumar 23)
 



SUMBER : http://yesmuslim.blogspot.co.id/2017/12/video-ketika-menteri-agama-lukman-hakim.html