SUBHANALLAH, INILAH PENTANDA BAHWA KITA HIDUP DI AKHIR ZAMAN

Pada akhir jaman, bakal didapati kekuasaan beberapa orang bodoh serta zalim. Mereka memiliki banyak penolong dalam kezaliman mereka, bahkan juga mencambuk manusia serta mengejekkan mereka. Rasulullah SAW sudah mnegumpamakan cambuk-cambuk itu dengan ekor sapi dan memperingatkan mereka dengan neraka serta azab Allah SWT.


Dari Abu Umamah r. a kalau Rasulullah SAW bersabda, “Pada akhir jaman, bakal ada orang yang membawa cambuk seperti ekor sapi. Mereka pergi saat pagi hari dalam kemurkaan Allah serta kembali ke sore hari dalam kemarahan Allah. ” (HR. Al- Albani)

Dari Abu Hurairah r. a kalau ia mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Jika engkau di beri peluang yang panjang, engkau bakal lihat satu golongan yang pergi saat pagi hari dalam kemurkaan Allah serta kembali ke sore hari dalam kemarahan Allah. Di tangan mereka ada seumpama (cambuk) ekor sapi. ” (HR. Ahmad)

Dari Abu Hurairah r. a kalau ia mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Ada dua kelompok pakar neraka yang belum pernah kulihat terlebih dulu, yakni satu golongan yang bersamanya cambuk seperti ekor sapi, yang dipukul untuk memukul manusia, serta beberapa wanita yang kenakan pakaian, namun telanjang, jalan lenggak-lenggok, serta kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Mereka akan tidak masuk surga, bahkan juga akan tidak mencium baunya. Walau sebenarnya, baunya bisa tercium dari perjalanan (jarak) demikian serta demikian. ” (HR Muslim)

Beberapa dari sinyal itu sudah berlangsung dalam histori Islam serta bakal nampak lebih hebat lagi sebelumnya terjadinya kiamat, yakni saat pengetahuan dicabut serta nampak kebodohan hingga Islam tak tersisa lagi, terkecuali nama serta tulisannya saja.

Turunnya bencana alam serta siksaan berat dari pemimpin yang Zalim

Rasulullah SAW menginformasikan kalau diakhir jaman sebelumnya timbulnya Al-Mahdi, umat bakal ditimpa musibah besar, seperti cobaan serta siksaan berat yang dikerjakan oleh beberapa pemimpin serta hakim yang zalim. Mereka mempersempit ruangan gerak orang beriman hingga seorang bakal mengharapkan bisa tempati seperti tempat saudaranya yang telah wafat supaya terlepas dari cobaan, siksaan, kejahatan, serta kezaliman beberapa pemimpin itu. Keadaan itu selalu berjalan sampai timbulnya Al-Mahdi untuk menghukum mereka. Ia penuhi bumi ini dengan kabaikan serta keadilan, seperti terlebih dulu bumi ini sudah dipenuhi dengan kezaliman serta pembunuhan.

Dari Abu Sa’id Al-Khudri ra kalau Rasulullah SAW bersabda, “Akan turun pada umatku diakhir jaman kelak cobaan yang dahsyat dari pemimpin mereka. Belum pernah terdengar cobaan yang lebih dahsyat darinya hingga bumi yang luas itu merasa sempit untuk mereka lantaran bumi dipenuhi dengan kejahatan serta kezaliman. Seseorang mukmin tak memperoleh tempat beralih dari kezaliman itu. Lalu, Allah Azza wa Jalla mengutus seorang dari keturunanku. Dia bakal penuhi bumi dengan keadilan seperti bumi dipenuhi dengan kejahatan serta kezaliman. Masyarakat bumi serta langit ridha dengannya, serta bumi tak menaruh suatu hal juga dari bijinya, terkecuali mengeluarkannya. Begitu halnya langit, terkecuali Allah menuangkannya ke bumi. Ia hidup di tengah-tengah mereka sepanjang tujuh, delapan, atau sembilan th. supaya semuanya yang hidup serta mati nikmati apa yang tellah diperbuat Allah Azza wa Jalla terhada masyarakat bumi dari kebaikan-Nya. ” (HR Hakim)
http://www.islamagamaku.com/
Keadaan ini adalah rangkaian dari bencana terlebih dulu. Kezaliman menyebabkan keadaan seperti ini. Begitu halnya beragam fitnah, kejahatan, kezaliman pemimpin pada rakyatnya, serta sedikit rejeki dan kebajikan. Semuanya menyebabkan kebimbangan manusia pada beriman dengan kufur.

Dari Abu Hurairah ra kalau Rasulullah SAW bersabda, “Kiamat akan tidak berlangsung sampai seorang yang melalui kuburan serta menyampaikan, kalau saya bisa tempati tempatnya. ” (HR Asy-Syaikhoni) http://www.islamagamaku.com/


Renungkan! Tidakkah beberapa hal ini telah berlangsung di depan mata kita? Tidakkah banyak pemimpin yang dzalim pada rakyatnya di jaman saat ini? Serta bukan sekedar itu, kebodohan juga menebar di jaman saat ini, di mana berita-berita fitnah banyak menyebar, sesaat kebenaran berniat ditutup-tutupi serta beberapa orang cendrung dengarkan pengucapan beberapa orang bodoh, dibanding pengucapan beberapa ulama. Berikut tandanya kalau kita hidup diakhir jaman.
 http://www.islamagamaku.com/
Mudah-mudahan Allah membuat perlindungan kita serta menghindari kita dari fitnah diakhir jaman ini. Berbagi artikel ini untuk memperingati rekan !

Indahnya sama-sama sharing pengetahuan yang berguna, lantaran kebaikannya selalu berlipat serta pahalanya selalu mengalir hingga kita wafat nantinya.

Sumber : www. lampuislam. org