SUBHANALLAH.. Di Paksa Sujud Kepada Militer Israel, Bocah Palestina Menjawab : " Saya Sujud Hanya Pada Allah " Sebarkan!! Agar Banyak Yang Tau

Dunia Islami - Al-Quds, Instansi HAM Baeitsalem di lokasi Entitas Zionis, dalam laporanya, Sabtu (20/2) mengatakan, militer Zionis tersingkap sudah menangkap seseorang bocah Palestina dari Silwan, lokasi Al-Quds terjajah.

Mereka menangkapi beberapa remaja Palestina yang berusia pada 12 sampai 15 th.. Kontrol dikerjakan dengan begitu berat. Seperti tutup mata mereka kurun waktu yang lama disamping dengan ancaman serta intimidasi.

Seseorang bocah Palestina bernama, Ahmad Shiyam (12 th.) dalam kontrol terhadapnya diminta untuk bersujud. Tetapi anak ini menampik serta menyampaikan, “Saya akan tidak bersujud terkecuali pada Allah”. Walaupun ia dipukul di tengkuknya sekian kali, ia tetaplah dalam pendirianya.

Beberapa anak yang lain menyampaikan, pukulan itu menyebabkan mereka merasakana sakit di tangan, kaki serta tiap-tiap persendian tubuhya serta akibat sangat diikat, katanya. (asy/ip/ut) Dakwatuna

a ALLAH, Ya Hayyu Ya Qayyum, Ya Zal Jalali Wal Ikram,

Satukanlah saf pejuang-pejuangmu di Gaza serta semua Palestin. Kuatkanlah kaki-kaki mereka. Bantulah mereka dengan tentera-tentera yang KAU pernah turunkan di medan Badar pada saat dulu, hantarkanlah angin taufan menolong mereka seperti KAU hantarkan saat perang Khandaq, bantulah mereka dengan tentera-tentera tidak tampak seperti KAU kerjakan saat perang Hunain, jaga mereka ya ALLAH, seperti KAU melindungi tentera-tentera muslimin saat Perang Mu’tah. Pertahankanlah mereka ya ALLAH, seperti KAU melindungi RasulMu di medan Uhud.

Sumber : http :// www. reportaseterkini. com