Pegawai MNC ini sebut "Begitulah Pengelola Kota yang Hanya Hobi Sholat dan Seiman"

Head of digital strategy MNC Media Group, Nugraha Sang Surya, mengatakan sindiran kepada kepala daerah yang hanya bisa sholat namun tidak bisa mengurus daerah yang dipimpinnya.

"Begitulah kalau cari pengelola kota yang hanya hobi solat dan seiman dengan kalean. Berantakan kan? Tukang kebon di rumah gw juga agamanya Islam tuh," kata Pria kelahiran Jakarta 25 September 1990 itu pada Selasa (22/11/2017) melalui sebuah cuitan di media sosial.


nugie
nugiee

Karena dinilai melecehkan seseorang dan agama Islam, ia pun ramai dibully oleh warganet. Tak lama kemudian, Nugie menghapus segala atribusi tentang profesinya dan cuitan tersebut. Ia pun meminta maaf kepada seluruh umat Islam.

"Segala hal dan kesalahan yg saya lakukan merupakan tindakan dan pribadi dan tidak ada hubungannya dengan institusi tempat saya bekerja. Dengan ini saya memohon permintaan maaf saudara-saudara semuanya

Saya Muslim sejak lahir, asli Minang dan lahir dan besar di negara kita tercinta di Indonesia. Untuk segala perbedaan pandangan dan perkataan yg menyinggung hati dengan rendah hati saya mengakui kesalahan saya dan memohon maaf kepada saudara-saudara semuanya

Saya sebagai Muslim mengakui kesalahan saya dan tidak ingin bertengkar dengan saudara saya sesama Muslim. Tidak ada sekalipun niat untuk menghina atau merendahkan agama yg saya anut dari lahir. Untuk ini saya sekali lagi memohon untuk dibukakan pintu maaf

Saya mohon untuk dimaafkan dan didoakan agar mendapatkan hidayah untuk istiqamah berada di jalan-Nya dari saudara-saudara semua." kata dia. [opinibangsa.info / bdn]



Karyawan MNC Hina Pengelola Kota, Islam dan Tukang Kebun, Dihajar Netizen Langsung Ketakutan


sc1



Oknum-oknum penghina Islam ternyata belum juga kapok.

Kali ini, sebuah cuitan dari seorang bernama Nugraha dengan akun @NNugie berhasil menggegerkan jagad media sosial twitter.

Nugraha yang bekerja di MNC Media Group sebagai Head of Digital Strategy bercuit tentang pengelola kota, tukang kebun, dan juga agama Islam.

sc2

Sontak saja netizen segera heboh dan berkomentar. Bahkan ada yang langsung meminta pemilik MNC Media Group, Hary Tanoe untuk segera bertindak.

Pak @Hary_Tanoe kami ummat   sangat tersinggung dengan posting-an salah satu staf @_MNCgroup. Mohon diambil tindakan terhadap si penista agama ini. cc @ardi_riau https://twitter.com/nnugie/status/933251524444094464 


Setelah pernyataannya menjadi viral, Nugie akhirnya berkelit dan membahas tukang kebun, padahal inti twit awal yang menyebabkan netizen marah adalah pernyataan Nugie soal pengelola kota yang hanya bisa sholat.

sc3

sc4

Kini, karena ketakutan, Nugie pun menggembok akun twitternya.

sc5