Ki Joko Bodo Bakar Semua Koleksi "Mistik" & Wakafkan Bekas Tempat "Semedi" Untuk Masjid

Bekas Paranormal Ki Joko Bodo mengakui telah buang semuanya benda mistik yang ia koleksi sepanjang jadi paranormal. Saat ini berangsur-angsur, Ki Joko meyakinkan semuanya benda itu bakal dibuang.

Semuanya benda pusakanya sekarang ini telah disingkirkannya. " Seperti keris bentuk ikan, macan, naga, kan tidak bisa di agama ya dibuang ke laut. ngapain disimpan? "




Ki Joko Bodo tidak cuma buang benda mistik seperti keris ke laut. Ia juga membakar koleksi mistik yang lain.

Koleksi itu yaitu lukisan-lukisannya yang sarat mistis. Ki Joko Bodo mengakui sudah membakar habis semuanya lukisannya itu.

 " Saya bakar-bakarin yang menggambarkan makhluk hidup, tidak bisa kan itu, " Tegasnya.

Pria bernama asli Agus Yulianto itu mengakui tidak sayang walau mesti kehilangan beberapa besar benda koleksinya.

 " Bila langka buat nentang Allah ngapain kita memelihara. Berupa larangan agama serta Tuhan saya jauhi. Saya ingin mendekatkan diri pada Allah, " terangnya.

Wakafkan Sisa Praktik Perdukunan Untuk Masjid

Akan tidak ada lagi kesan menyeramkan dengan tampilan baru Ki Joko Bodo. Dia sudah meninggalkan dunia paranormal dengan cara keseluruhan yang sepanjang bertahun th. sudah dijalaninya. Bahkan juga sebidang tanah yang sampai kini jadikan tempat praktek hitamnya sudah diwakafkan jadi masjid.

 " Tampilan tidak beralih banyak. Saya juga menghibahkan tempat dahulu praktek untuk pembangunan mesjid. Saya ingin itu di buat melaksanakan ibadah, untuk shalat warga sekitaran keseharian, " kata Ki Joko Bodo.

Ki Joko ikhlas kehilangan pekerjaan yang sampai kini sudah membuatnya hidup elegan serta mengorbitkan namanya. Diakuinya lakukan hal semacam itu untuk jadi pribadi yang tambah baik di mata Allah SWT.

 " Buat apa banyak harta bila tak barokah? Buat apa hidup populer namun dimurkai Tuhan? " ujarnya.