AYAH BUNDA YANG ADA DI JAKARTA TOLONG BANTU SAMPAIKAN PESAN KAMI YA.....

Pesan untuk anggota Dewan Yang Terhormat :

 " Tolong berhentilah Bapak-bapak serta Ibu-ibu wakil kami sekalian bertikai memperebutkan kekuasaan, tengoklah nasib kami yang perlu menyabung nyawa sehari-hari cuma untuk dapat hingga di sekolah tempat kami belajar ".




 " Perlihatkan serta buktikanlah pada kami bila engkau semuanya memang sungguh-sungguh Cinta Merah Putih serta Menginginkan Bikin Indonesia ini jadi Hebat! "

 " Kamilah sebenarnya merah putih hari esok bangsa ini serta kamilah sebenarnya Indonesia hebat di masa yang akan datang "

Mudah-mudahan gambar ini dapat hingga serta diliat oleh beberapa anggota dewan yang tengah repot memperebutkan kursi kekuasaan untuk kebutuhan kelompok serta kelompoknya.

Teman dekat keluarga Indonesia yang diRahmati Tuhan,

Menulis ini sesungguhnya yaitu menulis yang baik, berupaya menggugah kita semuanya untuk berbuat suatu hal yang baik.

Jadi menurut kami tambah baik mari kita doakan Anggota Dewan kita, Juga Pimpinan Dipilih kita, Menteri-menteri dipilih kita supaya ada diantara mereka yang dapat serta ingin berbuat baik.

Lantaran saya meyakini tentu masihlah ada beberapa orang baik yang masihlah pedui dengan nasib bangsa ini. Bila kita mengharapkan supaya Dewan kita berhenti berkelahi, jadi mari kita juga di sini berhenti berkelahi serta mendoakan supaya beberapa orang baik di DPR dapat menggerakkan hati bebrapa rekanan sejawatnya yang belum tersadarkan.

Saya yakin kalau. didunia bakal senantiasa ada orang yang baik serta orang belum baik. Serta Alhamdullilah bila kita senantiasa optimis jadi kita bakal selalu di pertemukan dengan beberapa orang baik yang hatinya tergugah untuk memajukan dunia pendidikan di negeri ini serta menyelamatkan bangsa kita dari kehancuran.. seumpama teman dekat relawan kampung ini umpamanya https :// www. facebook. com/arifkirdiat